Permohonan

Mengapa kekosongan ini serupa dengan bayang? selalu ada dan mengikuti..


Ram, kamu tahu bahwa aku terlampau sering melalui hari seorang diri. Hanya ada khayalan dan harapan tentang gemuruh tawa ataupun sekadar pesan singkat dari banyak orang.

Apa ada yang salah dengan pengaturan diri ini, Ram? Rasanya aku bingung. Seperti biasa. Meski mengetahui apa yang harus aku lakukan, aku masih saja berpura-pura bertanya padamu, tentang ini itu. Apakah aku begitu membutuhkan jawaban dari mu? yang mungkin sudah bisa aku reka bahwa kamu akan menjawab seperti biasa.

'Sendiri' seolah karib sekali dengan 'sepi'. Padahal sebenarnya mereka tidak ingin disatukan. Sebab diantara keduanya selalu ada ruang yang begitu luas namun tidak ada apa-apa, tidak ada kehidupan. Dan aku merasa, aku berada disana. Atau jangan-jangan, ruang itu yang berada di dalam diri ku?

Adakah cara membuatnya terisi? tanpa hingar bingar yang mengaduk hati. 

Ram, perasaan seperti ini tidak baik untuk dipelihara,bukan? maka bantu aku untuk memangkasnya.

Share this:

0 komentar :