Pangandaran Poem's

Pangandaran, 29 mei 2011

Perjalanan menuju citumang

Kali ini benar aku ikrarkan untuk tak lagi menyemai asa untuk mu. Baru saja pagi ini ku tumpahkan semua pada ombak yang bergemuruh.Meski tetap ku melawan arus untuk tetap berjalan hingga ketengah laut menumpahkan semua. 
Kini tubuh berada dilautan. Mengapung menari diatas ombak. ku bercerita padanya tentang rasa ini, dalam gelombang yang mula tenang, kau datang layak ia kemudian menghempas ku. Ku sampaikan pula pada laut akan sakit ini. sakit yang tak pernah mampu ku uraikan, tak pernah bisa ku definisikan pada mu.
sakit yang kini memerahkan segenap semangat
membuat tak lagi ingin menampakkan rasa. Ku muak, Aku sakit, aku marah, aku ingin berhenti. aku ingin teriakan,Aku membenci mu karna asa ku.

Share this:

2 komentar :

Rachman Abdillah mengatakan...

Hidup adalah anugerah yang diberikan Sang Khalik untuk kita.
Mensyukuri dan berikan yang terbaik, KARAKTER DAN PERSONALITY yang kita butuhkan agar menjadi kuat dan mempunyai inerbeauty.
Salam kenal dan suksesok

Fe mengatakan...

terimakasih
salam kenal juga dari Fe.