It's Over

It must have been love but it's over now ( Roxette).

Bangun,
Jangan teruskan mimpi yang hanya menyiksa kamu sampai pagi. Mimpi yang kamu kekang untuk sama seperti apa yang sudah kamu rancang. Bangun, sebab mimpi sudah berakhir. Kamu harus menyadari bahwa kini kamu bukan pemeran utama, bukan tokoh utama. Sebab cerita yang kamu perankan sudah selesai,sayang.

Berenti,
Berhenti menunggu bus yang sudah melaju, jangan membiarkan waktu yang kamu punya hanya untuk mengharapkan ia berbalik arah atau mundur menuju tempat mu. Kamu tentu saja memiliki pilihan untuk tidak menunggu bus yang sama. Jangan pesimis, jangan biarkan isi kepala mu dikuasai oleh rasa pesimis. Bus tidak dibuat tunggal, jadi kamu bisa memilih bus dengan arah tujuan yang sama dan  belum lewat meninggalkan kamu. Mengapa kamu harus terus menunggu?


Berjalanlah,
Berhenti menunggu dan berjalanlah. Melaju, karena kita tidak pernah tahu apa yang ada di masa depan. Tidak beranjak dari masa lalu hanya membuat kamu mati dibunuh waktu.

Buang,
Buang rasa cemburu, kamu bahkan tidak berhak memeliharanya. Buang rasa sakit, ia hanya membuat hati terhimpit, buang semua memori yang tidak ingin kamu simpam dan kenang. Biarkan hati dan pikiran mu hanya menyimpan kebaikan. Jangan lelahkan hati mu mencinta sesuatu yang sudah sirna, itu hanya pekerjaan sia-sia. Karena yang mati tidak akan bisa hidup kembali.

It must have been love, but it's over now
It must have been good, but i lost it somehow
(Roxette)

Share this:

0 komentar :