Jurnal Hari Keenam

Hari ini Hafaaza mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak dari biasanya. Khususnya bermain di luar rumah. Ia saya biarkan bermain di teras, sekitar 20 menit ia bermain bersama kucing, memainkan selang air dan bermain di sekitar pagar.

Seperti biasa, ia cukup menikmati waktunya. Saya menggamati ia dari dalam, mengintip dari balik jendela. Jika tidak saya panggil, tentu ia masih tetap betah bermain di luar. Untuk aktivitas ini saya memberikannya ⭐️⭐️

Selain itu, Hafaaza juga bermain “ambil aku” yang merupakan permainan sederhana di mana lakban di tempel di dinding lalu ia berusaha meraihnya. Hafaaza memang senang aktivitas ini. Meski sulit ia terus berusaha mengambil lakban yang tertempel. Untuk aktivitas ini saya memberinya ⭐️⭐️⭐️

Terimakasih Nak sudah beraktivitas dengan aktif hari ini!

Share this:

0 komentar :