Jurnal Hari Kedelapan

 Semakin hari, semakin banyak aktivitas Hafaaza yang berubah seiring pertumbuhan dan perkembangannya. Hari ini Hafaaza jadwal imunisasi. Saat menunggu dokter anaknya datang, Hafaaza duduk santai bersama saya. Selama itu, ia memperhatikan orang orang yang ada di sekeliling kami. Memang tidak begitu ramai karena poli eksekutif sehingga lebih merasa aman untuk kami. 

Saya mengamati bagaimana ia berusaha berinteraksi dengan anak sebaya yang ada di sofa disamping kami. Mulai dari tertawa sendiri hingga mengeluarkan suara sambil menunjuk cup bekas orang tua di anak gadis tersebut minum. 

Ia tidak menangis atau rewel sepanjang kami menunggu. Ia mau bermain dengan buku yang saya bawakan, ia mau minum air putih dari tumblrnya, ia mau duduk manis sambil menunggu. 

Meski kadang ia membuat saya kesal, tapi 99% ia membuat saya haru, bahagia dan bangga terhadap Hafaaza. Untuk aktivitas menunggu ini, saya memberinya ⭐️⭐️⭐️


Terimakasih ya Nak! 

Share this:

0 komentar :