Jurnal Hari Ketujuh

 

Hari ini terdapat beberapa aktivitas Hafaaza yang saya amati. Salah satunya adalah saat jam menuju mandi sore. Saya yang memiliki jadwal memasak, sehingga Hafaaza punya jam bebas. Di jam tersebut, ia mengambil sapu dan seolah olah seperti menyapu persis seperti yang biasa saya lakukan. Saya senang melihatnya, berarti ia benar benar memperhatikan aktivitas saya selama ini. Cukup lama ia “membantu” saya menyapu, sampai saya selesai masak dan tiba waktunya ia mandi. Untuk kegiatan ini saya memberinya ⭐️⭐️⭐️.


Selain itu, hari ini ia saya percayakan untuk makan cemilannya sendiri saat ia sedang bermain. Meski sampai jatuh ke lantai tetap saya biarkan ia memakannya. Toh saya tahu lantai cukup bersih, kalaupun kotor yasudah, biar dia belajar saja. Untuk aktivitas ini, saya memberinya ⭐️⭐️⭐️

Alhamdulilah yah Hafaaza! 

Share this:

0 komentar :