Cukup Kamu Membacanya.

Ram, kamu sepertinya langit yang berwarna biru itu, palsu. Pasti kamu bertanya, bagaimana bisa? Iya! Biru pada langit itu hanya tampilan luar. Sebut saja topeng. Sama seperti kamu. Untuk menarik perhatian, kamu menampilkan hal termanis yang bisa kamu tampilkan. Setelah mendapatkan apa yang kamu inginkan, kamu tampakan hal terburuk yang kamu miliki. Seperti langit, ketika awan biru mulai ditutupi warna putih kemudian kelabu dan munculah suara petir lantas hujan mulai berpulang.

Sebenarnya hujan itu adalah mekanisme alam demi mempertahankan diri. Apa sama seperti mu? Memecahkan 'kita' hanya untuk mempertahankan diri. Kata mereka, biar waktu yang menjawab. Tetapi apa  mereka tahu, kamu tahu? Membiarkan diri dalam keentahan itu seperti sedang meracuninya dengan racun yang dianggap madu!

Ram, Mungkin satu pertanyaan yang sampai kapan pun akan aku usahakan untuk temukan jawabannya. Mengapa kamu melakukan hal ini? Pertanyaan itu akan selalu mencarimu, sampai aku benar-benar temukan jawaban yang memang menjadi dasar mu.

Share this:

0 komentar :